Love

"love isn't finding some one you can live with... it's finding some one you can't live without "

Rabu, 07 November 2012

cita-cita


saya mempunyai banyak sekali cita-cita dari yang cita-cita formal seperti ingin beasiswa keluar negeri sampai ke cita-cita yang gak normal seperti pengen sekali ketika bangun tidur saya sudah punya suami yang tampan di samping saya. hehehe
sebenarnya dari sekian banyak cita-cita yang saya selalu minta ke ALLAH SWT adalah cita-cita yang abnormal loh, yaa, dinikahkan dengan lelaki yang soleh, tampan, kaya, pengertian, romantis, setia, blablabla... (kalo disebutin satu satu lama kelar nulisnya). tapi manusia pasti tidak ada yang sesempurna yang saya inginkan diatas. kalo dikasih allah yang kayak saya kriteria kan, yah alhamdulillah banget yaah,, cetar membahana jadinya, Ulala !!! gkgkgkgk
tapi kalo nggak sebegitu sesempurna yang saya inginin, saya akan terima jodoh saya tersebut dengan lapang dada. toh, allah ngasih bukan apa yang kita inginin tapi yang kita BUTUHKAN . catet itu !!!
siapapun itu kamu wahai jodoh ku yang sudah di tulis Allah di lauhul mahfudz, aku sekarang sedang memperbaiki diriku agar kamu senang mempunyai istri seperti saya, yang sesuatu ini . hahahaha.
kamu disana jaga diri baik-baik.. jadikanlah diri mu pantas untuk jadi imam bagi tulang rusukmu ini dan buah hati kita kelak. 
^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar