Love

"love isn't finding some one you can live with... it's finding some one you can't live without "

Rabu, 07 November 2012

the lovely Quran :* (al waqi'ah)

dan pagi ini...
really a great day !!!
hehehe . alhamdulillah masih di bangunkan allah untuk sholat subuh meskipun agak telat dikit, dikit kok. :D
doa saya selalu gak lupa meminta suami ke ALLAH SWT. kepada siapal agi coba kita minta suami yang sesuai kriteria yang dibutuhkan selain kepada Yang Maha Kuasa.???
hihihihihi
naa gak lupa tuh baca alquran, khususnya surat al-waqi'ah di pagi hari tuh muaaantaaab banget deh.. coba aja kalo gak percaya. (saya lagi istiqomah ni, buat rutin selalu baca ni surat, dari pada surat cinta -___-" )
surat ini tuh punya banyak fadillah nya. naa bagi temen-temen yang pengen di jauhi dari kefakiran alias pengen rezeki nya lancar dan meminta rejeki jodoh yang kaya raya yang kayak gue butuhin gkgkgkgkgk, ya minta kepada yang maha pemberi rezeki, ALLAH SWT deh ! pasti di kasih lewat surat ini dan lain lain kayak sholat tepat waktu dan ngelakuin sunah rasulullah tercinta.
gak percaya coba aja dulu sampe dapet, kalo gak dapet dapet terusin aja, istiqomah teruuuuus.. insya allah deh pasti di kasih..
ada ni hadist tentang surotul waqi'ah yang bikin tambah seneng kalo baca hadist ini..
imam Ja'fara ra.. berkata:

"barangsiapa membaca surat Al-waqi'ah pada waktu pagi ketika keluar dari rumahnya untuk bekerja atau untuk mencari kebutuhan maka allah ta'ala mempermudah rezekinya dan mendatangkan hajatnya. dan barang siapa membaca surat al-waqi'ah pada waktu pagi dan sore, maka ia tidak akan kelaparan atau kehausan, dan tidak akan takut terhadapnorang yang akan memfitnah, sedangkan fitnahannya kembali pada orang itu."
(khazinatul Asra Kubra, hal. 360).

wassalamua'alaikum ^O^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar