Love

"love isn't finding some one you can live with... it's finding some one you can't live without "

Kamis, 15 November 2012

curhatku untuk teman hidupku

di kala itu waktu sudah memasuki magrib, sayangku. calon istrimu ini baru selesai kelas b.inggris di salah satu lembaga b.inggris di palembang. hhmm.. aku menyegerakan mengambil wudhu dan sholat di mushola tmpt aku les. sore itu hujan sangat deras sehingga banyak teman-teman yang lain menyempatkan untuk sholat terlebih dahulu.
hmm...
sayang, tau gak? ketika aku hendak sholat, ada anak kecil ikut sholat bareng ayahnya. kira-kira umurnya 3 tahun. bayangin coba sayang, kalau seandainya itu kamu dan anak kita nanti. sungguh indah dunia ini. gak ada hal yang bisa nukerin moment itu sayang. anak kecil itu mengikuti gerakan ayahnya, mengikuti ucapan ayahnya, bayangkan ia sudah bisa duduk tahiyat akhir loh sayang. gemesin banget kan. apalagi ketika ia sujud ke ayahnya. cetaaarrrr...!!! rasanya di jantung ini. pengeeeeeeeen banget banget banget punya anak sholeh kayak gitu hehehe
by the way sayaaaang ku, penyejuk jiwaku
pasti kamu bergumam ni di dalem hati, "sayaang, kapan sholatnya ngeliatin anak itu mulu?" hehehe . ia sayaang aku pun lanjutin sholatku. didalam sujud terakhir, aku tak hentinya meminta ke allah untuk bertemu denganmu dan di persatukan denganmu. semoga pada saat itu kamu juga melakukan hal yang sama yah sayang! meski kita belum saling kenal atau malah sudah kenal? eng ing eng..." cuman ALLAH sang maha tahu yang tau sayang.
hujan pun makin deras, aku pun gak bisa pulang secara Allah baru ngasih motor aja ke aku sayang, nanti pasti dikasih mobil, pesawat, kereta dan lain-lain. hehehe amin YRA.
coba ada kamu di samping aku dan kamu udah sah jadi suami ku, ya rabb, moment paling romantis tuh, ujan-ujanan sama kamu. yuhuuuu kayak film india kan sayang,.lagi asyik-asyik ngayal sama kamu, eeeh.. ni perut manggil-manggil minta makan. and than aku uadah berada di restoran cepat saji terdekat. makan sendirian ni sayaaang, pengen ada kamu di sini. cuman sendiri trus sambil ngeliatin ujan dari balik kaca.
suddenly....
ada suami istri duduk di seberang kursi ku. sang suami berbicara dengan kasar ke istri, ngomong yang jelek-jelek ke istrinya padahal ada anak mereka menyaksikan sang ayah memaki ibunya. astaghfirullah, darlingku , kamu jangan kayak gitu yah ! aku yakin kamu nanti bisa menjadi suami idamanku dan sebaliknya. kita akur-akur yah nanti, meskipun ada percekcokan kita bahas berdua aja dengan hati yang tenang. jangan sampe anak kita ngeliat. gak bagus buat perkembangannya. jadilah imam yang baik nanti agar kamu dapat menjadi contoh yang baik buat anak-anak kita. *bighug*
udah dulu yah sayang. aku ngantuk pengen tidur dan mengukir mimpi indah, moga aja mimpinya sama kamu
i love you, imam ku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar