Love

"love isn't finding some one you can live with... it's finding some one you can't live without "

Jumat, 09 November 2012

marry? sholawat yuk.

ketika memasuki gerbang rumah tersebut, mata saya sudah disambut dengan nuansa serba putih dan emas bunga melati dan mawar betebaran di sana sini dan mata saya pun langsung tertuju pada tempat duduk yang megah dan bewarna emas. tempat duduk itulah yang menjadi impian setiap insani yang masih berstatuskan 'single' seperti saya ini. impian untuk duduk di tempat duduk emas itu bersama sang teman hidup dunia dan akhirat.

hmmmm....
mulai deh saya agak 'envy' dengan sepupu saya ini. besok adalah hari pernikahannya. tak bisa dibayangkan betapa bahagianya kakak sepupu perempuan saya ini karena besok dia akan menjadi istri dan di KTP nya berubah status menjadi 'kawin'. dalam benak ini ngomong "saya mau kayak gini ya allah, percepat dikit dong ya allah jodoh saya yang soleh dan kaya raya itu dateng." (-_-") #sambil ngelus ngelus tuh kursi. 
yayayaya... 
jomlowan dan jomlowati mana sie yang gak mau nikah? pasti mau dong, ya kan? ya gak? ya dooong :D begitu pula dengan saya, saya sering takut tidur sendirian, sering kebangun trus was was kalo ado suara aneh malem malem. coba kalo udah punya laki pasti.... (bayangin sendiri, yang positif ya!) wajar ya kalo ngeliat ada yang nikah itu bawaan nya ikut bahagia trus saya liatin aja dari jauh kalo gak di undang sambil sholawat ke baginda rosulullah tercayang :*, terus ngomong deh sama Allah sang pemberi rejeki jodoh kalo saya minta atuuuu aja jodoh yang soleh dan kaya raya tersebut cepet nemuin saya. hehehehe. kalo seandainya di undang, yah kayak awal cerita tadi saya ngelus ngelus kursinya sambil sholawat. kursinya yaa bukan pengantin cowoknya, ko'it gua kalo sampe segitunya. 
bit'ah yah kayaknya perbuatan saya yang aneh tersebut tapi gak tau yah dalem hati saya tuh ngerasa yakin kalo Allah tuh pasti ketawa ngeliat saya kayak gitu dan siapa sie yang gak seneng kalo sang pencipta nya ketawa?. selain kayak gitu yang utama buat saya adalah sholat wajib, duha+tahajud, puasa, dan sedekah prioritas utama biar doa saya cepet dikabulin sang maha pemberi rejeki jodoh tersebut dan sampingannya yah kayak gitu.
ada kok hadist tentang sholawat ke baginda rasulullah itu, baynak malahan. salah satunya :
1.    Dari Abu Hurairah Radhiyallaahu ‘anhu berkata, bersabda Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam:
لاَ تَجْعَلُوا قَبْرِي عِيْدًا وَلاَ تَجْعَلُوا بُيُوتَكُمْ قُبُورًا وَصَلُّوا عَلَيَّ فَإِنَّ صَلَاتَكُم تَبْلُغُنِي حَيْثُ كُنْتُمْ
“Jangan kalian menjadikan kuburan sebagai (tempat) berhari raya dan jangan kalian jadikan rumah kalian sebagai kuburan. Dan bershalawatlah kepadaku di mana pun kalian berada karena sesungguhnya shalawat kalian (itu) sampai kepadaku.” (HR. Abu Dawud no. 2042 dan disahihkan oleh asy-Syaikh al-Albani Rahimahullah)
2.    Dari Abu Hurairah Radhiyallaahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda:
مَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلَاةً وَاحِدَةً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ عَشْرًا
“Barang siapa yang mengucapkan shalawat kepadaku satu kali, maka Allah mengucapkan shalawat kepadanya 10 kali.” (Sahih, HR. Muslim no. 408)
3.    Dari Anas bin Malik Radhiyallaahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda:
مَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلَاةً وَاحِدَةً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ عَشْرَ صَلَوَاتٍ وَحُطَّتْ عَنْهُ عَشْرُ خَطَيَاتٍ وَرُفِعَتْ لَهُ عَشْرُ دَرَجَاتٍ
“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah bershalawat kepadanya 10 shalawat, dihapuskan darinya 10 kesalahan, dan diangkat untuknya 10 derajat.” (HR. an-Nasa’i, 3/50 dan disahihkan oleh asy-Syaikh al-Albani)

dan para mentari's fans yang setia baca blog saya. (siapa yah? artis bukan, pede amat ) perbuatan saya yang aneh ini kalo misalkan salah ingetin saya yah, kasih koment. kalo seandainya kalian sepahaman sama saya yah boleh ditiru deh, tirunya itu yang rajinin sholawat yah ! bukan ngelus ngelus.. hehehe
thankieees ^o^

wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar