Love

"love isn't finding some one you can live with... it's finding some one you can't live without "

Minggu, 11 November 2012

derita dan gembiranya mahasiswa

mahasiswa sering banget ngerasain kayak gini :
  • ketika libur panjang, saya bakal ngomong gini "gila, saya kangen banget nih ngampus. pengen buruan masuk kuliah lagi
  • ketika sudah mulai kuliah, saya juga bakal ngomong gini "sumpah saya kangen banget sama hari libur pengen refreshing :(
  • pas lagi banyak tugas, dalem hati ni menggerutu " oh doseeen, ngerti dikit napa sie? saya kan bukan mesin, saya manusia. kok ngasih tugas nya bertubu-tubi gini? mesin aja bisa macet kalo di giniin apalagi saya " :( 
 kalo dibayangiin sering ketawa sendiri jadinya, hehehehe :D itulah manusia yah. rasa syukurnya cetek banget. dari point point di atas terkesan plin plan banget yah mahasiswa? pengen nya yang seneng seneng mulu.
coba kalo temen-temen ngajakin nobar di 21, uuuuhh nomer satu. apalagi dibayarin alias ditraktirin. kalo ada temen sekelas yang ultah tanpa rasa bersalah pasti ngomong gini "hayooo.. makan-makan dimana ni?" hellooow? emang lo ngasih kado ke yang lagi ultah. trus sampe ada yang maksa maksa gini "ayooo dong, kita karokean ada yang ultah neee?" trus yang parahnya lagi... ada temen yang emang mau nraktir ketika ultah nya malah di omongin gini "waah, sering sering yah ultah sebulah sekali kek " :D . yuhuuuuu.. itu mah bukan ultah atuh tapi 'ulbul' hahahahha
misalkan suatu hari ada kuliah yang cuma 2 sks dalam sehari. masuknya jam setengah 8. kan pagi banget tuh di tambah lagi dosennya killer dan suka ngiler. hehehe . udah bela-belain bangun pagi, mandi pagi buat ketemu sama dosen. ternyataaa... eh ternyata dosennya malah keluar kota . hmmmm.. ini ni saat sumpah serapah pun keluar. tet tooot di sensor yaaa? hahahah yang gak di sensor mungkin kayak gini yah kalimatnya "padahal mimpi gue tadi lagi seru serunya, demi ni dosen tercinta gue rela deh exit dari mimpi gue. tapi, kenyataannya berkata lain :(" menderita banget yaaa ???
banyak banget deh kisah-kisah seru mahasiswa banyak banget malah. bagi yang ngersa punya cerita seru yang tersimpan di "LTM" (Long Term Memori) nya, silahkan di share lewat blogger kayak gini.. gak rugi koook ! hehehe
thankiees ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar